Laptop Gaming Terjangkau Tahun 2020

Laptop Gaming Terjangkau Tahun 2020

Komputer laptop gaming terutama mahal dan pembeli biasanya harus kesulitan untuk menemukan laptop gaming yang terjangkau dengan harga yang beragam. Tidak diragukan lagi ada banyak komputer laptop yang mampu menjalankan permainan video; Namun, mereka tidak dapat diklasifikasikan sebagai laptop gaming jika tidak cukup tahan lama. Apa yang akan Anda lihat di sini adalah komputer laptop dengan bagian-bagian high-end yang menjadikannya komputer laptop gaming asli tetapi dengan harga yang masih dianggap masuk akal untuk sebagian besar pembeli laptop.

Jenis Kualitas Grafik Apa yang Anda Cari

Menjamin Anda mendapatkan kartu grafis paling efektif rencana anggaran Anda dapat menangani biaya sebagai laptop gaming terbaik ini sebagai salah satu bagian yang tidak dapat ditingkatkan. Anda harus melakukannya jika Anda ingin menjalankan gim video terbaru pada layar 4K, atau menautkannya ke banyak layar, tetapi karena area terbatas dan panas dapat menjadi masalah, ini bukan masalah. respon ideal untuk komputer laptop.

Performa Seperti Apa yang Anda Butuhkan

Anda juga akan diminta untuk memastikan bahwa Anda memilih laptop dengan CPU yang cukup efektif sehingga Anda dapat menghindari skenario kemacetan pada kartu grafis Anda. Jika Anda menemukan laptop gaming dalam paket anggaran yang mendukung hingga 16GB, itu jauh lebih baik karena ini akan memungkinkan Anda untuk streaming game online dengan mudah dan juga menjalankan tugas-tugas non-game, misalnya, jika Anda perlu menggunakannya sebagai laptop pengubah video.

Jika laptop Anda memiliki RAM 8GB tetapi mendukung sekitar 16GB dan Anda selalu memanfaatkan memori secara konsisten, maka itu adalah ide yang bijaksana untuk membeli dan menyajikan lebih banyak. Apa pun yang lebih dari 16GB tidak diperlukan untuk kebutuhan game Anda.

Untuk CPU Anda, ini adalah pertarungan langsung antara AMD dan Intel. Sekarang Intel berada di depan dan tidak ada yang mendekati penawaran terdepannya. Komputer laptop i7 terbaik adalah yang terdepan, dilacak oleh i5, namun bahkan i3 terbaru pun mengungguli pilihan AMD.

Dalam hal RAM, pilih 8GB dan Anda tidak perlu khawatir dengan mayoritas video game saat ini. Jika Anda cenderung memiliki banyak aplikasi yang berjalan pada waktu yang sama, Anda dapat melakukan banyak langkah modifikasi video, Anda bersiap untuk streaming video game Anda, atau Anda hanya perlu melakukan obrolan online , Anda dapat memilih RAM 12 GB atau 16 GB. Ingatlah bahwa bagaimanapun sulitnya untuk memperbarui sendiri RAM di kemudian hari, dan pembuat sering kali akan mengenakan biaya premium yang tidak berarti jika Anda menyesuaikan permintaan Anda untuk lebih banyak RAM.

Portabilitas dan Desain yang Menjelaskan Anda

Pikirkan bagaimana Anda ingin menampilkan laptop gaming Anda dengan Anda sebelum Anda memilih jenis apa yang akan Anda beli. Komputer laptop 17 inci terbaik luar biasa untuk bermain game namun benar-benar memengaruhi fleksibilitas, menyebabkan perangkat yang lebih tinggi dan jauh lebih berat daripada layar berukuran lebih kecil.

Konsol adalah salah satu bagian terpenting dari laptop gaming. Konsol mekanis berkualitas memberikan hasil yang luar biasa pada latar belakang permainan dan dapat meningkatkan kemampuan permainan Anda. Trackpad, bagaimanapun, kurang penting bagi pemain.

Komputer laptop gaming membutuhkan banyak energi untuk menjalankan video game pada resolusi tinggi dan level terdepan, sehingga baterainya cepat habis. Dalam penggunaan non-game, laptop gaming kemungkinan besar akan bertahan sekitar 3 dan 6 jam.

Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami mencatat sejumlah laptop gaming yang terjangkau. Jangan ragu untuk menyimpulkan.

1. ASUS ROG GL552VW-DH71 Laptop Gaming Terjangkau

Setiap pembuat laptop memiliki seri khusus yang dikhususkan untuk desain game-nya. Laptop gaming ROG sering dianggap sebagai pilihan yang jauh lebih murah untuk komputer laptop Alienware yang lebih mahal. Laptop Asus ROG GL552VW-DH71 15,6 inci, misalnya, memiliki sebagian besar fungsi dari laptop gaming paling efektif yang pernah ada, yang terdiri dari prosesor dan kartu grafis kelas atas, RAM, dan HDD yang lapang.

2. Notebook Gaming MSI GE72 Apache Pro-003 Terbaik
Bisnis lain yang sangat terkenal dengan laptop gaming yang terjangkau adalah MSI. Laptop MSI GE72 Apache Pro-003 17,3 inci memiliki persyaratan perangkat keras yang cukup sebanding dengan desain Asus GL552VW-DH71.

3. Rencana pengeluaran Laptop Gaming Lenovo Y50 Touchscreen
Masa keemasan komputer laptop gaming terjadi pada waktu yang sama persis dengan rilis Microsoft dari sistem operasi Windows 8 yang ramah sentuh. Jika Anda juga lebih suka laptop gaming yang memiliki layar sentuh, laptop Lenovo Y50 15,6 inci bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

4. Laptop Gaming MSI GP70 Leopard-490 17,3 Inci
Kami sebenarnya telah menunjukkan laptop gaming MSI 17 inci di atas. Laptop gaming MSI 17 inci berikutnya yang dapat Anda beli jauh lebih murah dari sebelumnya. Karena Anda mencari laptop yang terjangkau, desain ini jelas merupakan desain yang bagus untuk dilihat.

5. Laptop Gaming ASUS ROG G551 dengan NVIDIA GTX 960M
Kami benar-benar telah membahas tentang betapa hebatnya laptop gaming Asus 15 inci yang terjangkau yang kami tunjukkan di awal evaluasi ini. Laptop Asus ROG G551 15,6 inci memiliki spesifikasi yang sama persis dengan GL552VW-DH71, namun saat membelinya, Anda akan mendapatkan laptop dengan SSD 128 GB dan layar IPS. Jika sistem penyimpanan padat ini digunakan untuk menjalankan sistem dan fungsi caching, laptop Anda akan mulai lebih cepat dan akhirnya akan menjadi jauh lebih responsif daripada sebelumnya.

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengembalikan Isi Postingan Artikel yang Menghilang di Blog

Tips Komputer Tidak Cepat Panas (CPU)

Ping Update Blog